Prabowo Subianto Siap Maju Pilpres, Indar Jaya: Lega. Kita Gaskan

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Dalam forum Rapimnas Gerindra yang digelar di Sentul International Convention Centre (SICC), Jumat (12/8/2022), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan bersedia maju sebagai calon presiden (Capres) dalam Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Takalar, H Indar Jaya menjelaskan momen kesiapan Prabowo berlangsung penuh emosional.

“Prosesnya penuh emosional. Peserta Rapimnas Gerindra menyanyikan lagu dengan lirik ‘Ku yakin kau bisa’ dan berdiri mendekat Prabowo. Setelah beberapa menit, pembawa acara meminta seluruh kader tenang. Barulah beliau mengucapkan Bismillah untuk maju lagi di Pilpres 2024.”urai Indar Jaya dari arena Rapimnas.

Atas sikap Ketumnya tersebut, Indar Jaya menyatakan rasa lega. Kepastian sikap Prabowo itu akan menjadi garis start bagi seluruh organ partai, kader dan simpatisan Gerindra di Takalar untuk mulai bergerak.

“Lega. Ini menjadi tanda start bagi seluruh organ partai Gerindra dan simpatisan Prabowo untuk mulai bergerak. Kita gaskan.”tambah legislator DPRD Takalar tiga periode.

Diketahui, Rapimnas Gerindra digelar di SICC, Sentul, Jumat-Sabtu, 12-13 Agustus 2022. Rapimnas itu mengagendakan Prabowo memberikan jawaban atas permintaan kader agar maju capres pada malam ini. Sementara, deklarasi Prabowo sebagai capres usungan Gerindra akan digelar hari ini, Sabtu 13 Agustus 2023.(*)

Leave a Reply