Konsolidasi Pengurus Gerindra Takalar, Indar Jaya Diminta Maju Pilkada

TAKALAR, KILOMETER40.COM- Memasuki tahapan pemilihan umum serentak 2024, pengurus DPC Partai GERINDRA Kabupaten Takalar melaksanakan rapat konsolidasi dalam memperkuat struktur dan jaringan pemenangan untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024. Rapat tersebut dilaksanakan di kantor DPC Gerindra Kabupaten Takalar di Jl. Poros Pappa, Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Jum’at 9 September 2022.

Dalam rapat tersebut, pengurus DPC Gerindra membahas beberapa agenda penting yang perlu dilakukan dalam memasuki pesta demokrasi tahun 2024 mendatang ini, diantaranya; melengkapi struktur pemenangan sampai ke tingkat desa dan TPS, melakukan pemetaan politik setiap dapil, menginventarisasi potensi bakal caleg yang berasal dari pengurus dan kader, dan mempersiapkan sumber daya pendukung, seperti; atribut partai, perangkat kantor, roemah djuang, dan kelengkapan lain yang diperlukan.

H. Indar Jaya selalu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Takalar memberikan penekanan untuk semakin memperkuat soliditas.

“kemenangan tidak akan mungkin diraih tanpa didukung oleh struktur yang lengkap dan kokoh. Olehnya itu, sesuai instruksi DPP Partai GERINDRA dan DPD Partai Gerindra Sulawesi-Selatan agar segera melengkapi pengurus ranting dan membentuk saksi pada setiap tingkatan TPS.”ujar Indar Jaya.

Indar Jaya menambahkan jika dengan kesiapan struktur yang lengkap dan mentalitas kader yang kuat, maka dia optimis dapat meraih kemenangan maksimal untuk Partai Gerindra dan Prabowo Subianto pada pemilu tahun 2024, khususnya di wilayah Kabupaten Takalar.

Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Takalar, Syafaruddin yang akrab disapa Aristo Safar menyampaikan bahwa rapat konsolidasi ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para pengurus yang baru bergabung ke dalam Partai GERINDRA.

“Kita memulai perjuangan ini dengan spirit dan semangat kebersamaan serta persatuan menuju visi yang sama, yakni “Gerindra Menang, Prabowo Presiden”.kata Safar.

Dalam rapat itu pun para pengurus dan kader yang hadir meminta kesediaan H. Indar Jaya untuk siap maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah kabupaten Takalar pada pemilu 2024 mendatang, dan alhamdulillah beliau dengan tegas menyatakan siap untuk maju jika itu memang menjadi kehendak serta keinginan para kader Gerindra di Kabupaten Takalar. (*)

Leave a Reply