Bacaleg Partai Gerindra Takalar Didominasi Millenial dan Pengusaha

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Sejak Pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Takalar dibuka selama dua pekan terakhir, puluhan pendaftar telah menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

Para pendaftar mulai menghubungi pengurus Bappilu atau mendatangi langsung kantor DPC Partai Gerindra Takalar yang beralamat di Jl. Ranggong Daeng Romo Kel. Pappa Takalar di Poros Takalar-Jeneponto.

H Indar Jaya selaku Ketua DPC Gerindra Takalar saat dihubungi mengungkapkan bahwa proses pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra untuk kontestasi Pemilu 2024 telah dilaksanakan dan berjalan dengan baik.

“Prosesi pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra yang sudah kita buka sejak lebih dari sepekan yang lalu, cukup digandrungi oleh berbagai kalangan dengan latar belakang profesi yang berbeda-beda. Mulai dari pebisnis muda, mahasiswa, pengusaha, politisi, purnawirawan/pensiunan TNI Polri, petani, dan nelayan.” Buka Indar Jaya, Sabtu 24 Desember 2022.

Selain itu, Indar menambahkan bahwa pendaftaran Bacaleg kali ini juga diwarnai oleh hadirnya millenial dan srikandi yang mendaftar dan tentunya memiliki kans yang cukup tinggi untuk menarik segmen pemilihnya sendiri.

“Hal ini juga membuktikan jika Partai Gerindra menjadi magnet yang cukup kuat bagi semua kalangan”. Kata Indar Jaya yang merupakan anggota DPRD Takalar 3 periode.

Ia menambahkan berdasarkan rapat pemantapan pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra, komposisi Bacaleg yang Gerindra Takalar miliki sudah mencapai 100 persen dan datanya telah disampaikan kepada DPD untuk selanjutnya diverifikasi lebih lanjut.

“Dalam rapat tersebut saya juga kembali menegaskan jika memperjuangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilu 2024 merupakan harga mati bagi setiap kader, pengurus, dan anggota partai Gerindra. Jadi bagi setiap Bacaleg hukumnya wajib untuk menyosialisasikan Pak Prabowo sebagai Presiden 2024 mendatang”, Tutup Indar Jaya.

Untuk diketahui, pada Pemilu 2019 lalu, Gerindra mengunci 1 fraksi yang bersumber dari 3 kursi dari 3 dapil.(*)

Leave a Reply