Wakili Pemkab, Sekda Kunjungi Jamaah Haji Asal Takalar. Berikut pesannya

SAUDIA ARABIAH, KILOMETER40.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar, H Muhammad Hasbi, S.STP., M.A.P., M.Ikom., mengunjungi dan memberikan semangat para jamaah haji asal Takalar jelang puncak ibadah haji di Hotel Abdul Azis Mekah, Kamis 14 Juni 2024 malam waktu setempat.

Hasbi menjelaskan kunjungannya dalam rangka memastikan kondisi jamaah haji asal Takalar sebelum puncak ibadah haji.

“Atas petunjuk bapak Pj Bupati Takalar, Kami ingin memastikan kondisi jamaah kita. Kendala dan kekurangannya jelang puncak ibadah haji puncak haji di Arafah, Muzdalifah dan Mina atau Armuzna.”kata Hasbi melalui sambungan telepon aplikasi WhatsApp dari Mekah, Jumat 14 Juni 2024 siang.

Tak lupa ia meminta kepada para jamaah haji untuk mendoakan Takalar di tempat dan waktu mustajab untuk berdoa.

“Ada beberapa tempat dan waktu mustajab untuk berdoa., kami mohon bapak dan ibu untuk sudi kiranya mendoakan Takalar. Semoga daerah kita senantiasa dirahmati Allah, dilindungi dari berbagai bencana dan masyarakatnya diberikan kesejahteraan,” kata Hasbi di hadapan para jemaah petugas dan pembimbing haji.

Untuk diketahui, Sekda Takalar juga sedang menunaikan ibadah haji. Di sela ibadahnya, Sekda Takalar menyapa 274 jamaah haji asal Takalar yang tergabung di Kloter 19 embarkasi Makassar.(*)

Leave a Reply