Golkar Takalar Minta Jangan Ada yang Klaim Telah Kantongi Rekomendasi Pilkada

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Partai Golongan Karya (Golkar) hingga sekarang masih terus mengodok nama – nama potensial untuk diusung bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah Takalar secara serentak 27 November mendatang.

Sekretaris Golkar Takalar Dr. Hj. Patmawati ditemui Rabu (05/06/24) mengatakan sampai sekarang belum ada nama yang resmi untuk diusung pada Pilkada Takalar 2024 karena mempunyai mekanisme tersendiri sesuai instruksi diterima dari Dewan Pimpinan Pusat Golkar.

“Saat ini ada 8 nama – nama potensial yang sedang di survei di internal Golkar tahap pertama hasilnya akan diketahui diawal bulan ini selanjutnya akan diserahkan ke DPP,” ujar Dr Patma.

Ia juga menambahkan sesuai instruksi DPP akan dilakukan tiga kali survei sehingga meminta agar menghargai mekanisme yang sedang berlangsung, jangan ada mengklaim mendapatkan rekomendasi.

Namun kami berharap dalam Pilkada Takalar 2024, Golkar mendorong kadernya untuk bisa bertarung sebagai Calon Bupati ataupun Calon Wakil Bupati, pungkasnya.

Adapun nama – nama yang sedang dilakukan survei di internal Golkar tahap pertama yakni H. Nawir Rahman, Fahruddin Rangga, Dr. Hj. Patmawati, Zulham Arief, H. Firdaus Daeng Manye, H. Hengky Yasin, Hj. Mardiah dan H. Ahmad Daeng Tonang.

Sekedar diketahui Partai Golkar pada Pemilihan Calon Legislatif pada tahun 2024 di Kabupaten Takalar mendudukkan tiga orang untuk menjadi anggota DPRD sehingga masih membutuhkan koalisi untuk bisa mengusung Cabup dan Cawabup Takalar 2024 mendatang.(*)

Leave a Reply