Daftar di PPP Takalar, Fahruddin Rangga Optimis Bisa Satukan Kekuatan Hadapi Pilkada

TAKALAR, KILOMETER40.COM- Politisi Partai Golkar, Fahruddin Rangga alias FR resmi mengambil berkas formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Takalat di Kediaman Burhanuddin Baharuddin, Ketua DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Takalar, Kalampa, Senin 03 Juni 2024.

FR mengutus timnya mengambil formulir dan diterima Sekretaris DPC PPP Takalar, Dirga Adipaty bersama panitia penjaringan calon kepala daerah PPP Kabupaten Takalar.

“Kami mewakili Beliau (Fahruddin Rangga) melalui surat kuasa yang dikuasakan dalam hal kepentingan pengambilan berkas formulir pendaftaran calon bupati di PPP Takalar. Sekaligus tentu kami juga bersilaturahmi dengan Sekretaris DPC PPP Takalar dan panitia penjaringan yang menerima kami”, ujar Rifal, utusan FR.

Ia mengaku bahwa pendaftaran calon kepala daerah di PPP, sebagai calon bupati merupakan hal yang ditunggu-tunggu dan bentuk kesiapan Fahruddin Rangga bertarung pada pemilihan bupati dan wakil Bupati (Pilkada) Kabupaten Takalar, bulan November 2024 mendatang.

“Iya, Partai Persatuan Pembangunan ini Parpol yang memang kami tunggu waktu pendaftarannya. Intinya, dengan niat baik kami mengambil berkas pendaftaran dan kemudian akan melengkapi syarat-syarat yang telah diatur. Sebagai bentuk keseriusan kami untuk bisa bersama PPP menyatukan kekuatan,” ujar Rifal yang berlatar belakang Aktivis LSM.

Selain mengambil berkas pendaftaran di Partai Persatuan Pembangunan, FR juga mendaftar di Partai Golkar, Partai Demokrat, PDI Perjuangan, dan Partai Hanura.

“Kami menunggu hasil survei internal pertama Partai Golkar dan semoga hasilnya sesuai harapan kami (di posisi atas). untuk partai Demokrat dan Hanura pak Rangga baru saja menyelesaikan mekanisme fit proper test masing-masing partai, dan untuk PDI Perjuangan kami menunggu ketetapan mekansime selanjutnya. Semoga ke depan komunikasi kami antar parpol-parpol tersebut terus berlanjut dan berakhir sesuai harapan kami (mendapat rekomendasi partai) ,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply