Dapat Arahan Sufmi Dasco Ahmad, Indar Jaya: Perintah Sudah Jelas

TAKALAR, KILOMETER40.COM– DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) baru saja melaksanakan Rapat Koordinasi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di kantor DPP Gerindra, Selasa 7 Mei 2024.

Rakor yang digelar bersama seluruh Ketua dan Sekretaris DPD Gerindra se-Indonesia, salah satu poinnya membahas kesiapan struktur partai menghadapi momen Pilkada Serentak 2024.

Acara yang turut dihadiri Ketua DPC Gerindra Takalar, H Indar Jaya menerangkan bahwa partainya telah siap menghadapi momen pilkada serentak.

“Rakor tersebut adalah apresiasi DPP terhadap kinerja seluruh perangkat partai pada Pemilu lalu. Lalu persiapan menghadapi Pilkada serentak.”terang Indar, Kamis 9 Mei 2024.

Di momen tersebut, Indar Jaya diberikan arahan khusus oleh Ketua Harian DPP Gerindra, Prof Sufmi Dasco Ahmad.

“Alhamdulillah telah menerima arahan dari Prof Sufmi. Perintah sudah jelas.”tegas Indar.

Dengan perolehan 4 kursi, Gerindra butuh koalisi untuk mencukupkan syarat dukungan untuk melaju di Pilkada Takalar. Gerindra butuh tambahan minimal 3 kursi. Indar mengaku, saat ini sedang melakukan komunikasi intensif dengan salah satu partai.

“Setelah dapat arahan DPP, saya kira komunikasi dengan calon koalisi akan kami tingkatkan secara lebih serius lagi. Selebihnya kita ikuti saja konstelasinya.”pungkas Indar.(*)

Leave a Reply