Lanjutkan Mimpi Ibrahim Rewa, Nasir Ibrahim Daftar Calon Bupati Takalar di Partai Nasdem

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Mantan Wakil Bupati Takalar, H Nasir Ibrahim Dg Nojeng menjadi pendaftar pertama sebagai Calon Bupati Takalar di Partai Nasdem, Rabu 1 Mei 2024.

Diketahui, Partai besutan Surya Paloh membuka pendaftaran bagi Calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar untuk diusung pada Pilkada Takalar pada Nopember mendatang.

Sekretaris DPD Nasdem Takalar, Abdul Hakim Tompo menerangkan bahwa Nasir Ibrahim menjadi pendaftar pertama di partainya.

“Beliau adalah pendaftar pertama. Kami merasa terhormat atas kedatangan beliau secara langsung tanpa diwakili.”kata Hakim.

Nasir Ibrahim alias Haji Nojeng yang dikonfirmasi menjelaskan bahwa kedatangannya mendaftar di Partai Nasdem sebagai bentuk penegasan atas keseriusannya untuk turut serta dalam kontestasi mendatang.

“Banyak yang masih bertanya, apakah saya serius untuk bertarung. Pendaftaran hari ini adalah bentuk keseriusan kami.”kata Haji Nojeng yang populer dengan tagline Iyamonjo.

Mantan politisi Golkar ini menjelaskan bahwa pihaknya menyatakan kesiapannya maju di Pilkada Takalar karena keinginannya mepanjutkan beberapa mimpi almarhum Ibrahim Rewa untuk membagun Takalar.

“Dua periode almarhum orang tua saya menjabat Bupati Takalar, banyak hal yang belum beliau wujudkan. Kami sering diskusikan itu. Pada intinya pembangunan lahir dan batin, keseimbangan infrastruktur dan moral masyarakat kita.”urai putra sulung Ibrahim Rewa ini.

Sebagai informasi, Partai Nasdem Takalar mengunci 4 kursi di parlemen hasil Pemilu 2024 lalu. Haji Nojeng optimis dapat meyakinkan Nasdem untuk jalan bersama di Pilkada mendatang.

“Kami optimis bersama Nasdem. Bersatu Berjuang Menang.”pungkas Haji Nojeng.(*)

Leave a Reply