Unik, Dharma Wanita DLHP Takalar Berbagi Takjil di Dua SPBU

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Pengurus Dharma Wanita Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (DLHP) Kabupaten Takalar punya cara yang tak biasa dalam berbagi takjil di bulan Ramadhan tahun ini.

Tak seperti lazimnya pembagian takjil yang digelar di tepi jalan, Pengurus DW DLHP Takalar berbagi takjil di dua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Takalar.

“Sekitar 200 paket penganan buka puasa kami bagikan hari ini. Fokus kami kepada para pengendara terutama pengendara yang sedang melintas karena melakukan perjalanan antar kabupaten.”terang Husniah Rachman, Ketua DW DLHP Takalar, Jumat 15 Maret 2024 sore.

Anggota DPRD Takalar dari Partai Demokrat tersebut menambahkan bahwa pihaknya memilih lokus kegiatan di dua SPBU, yakni SPBU Kalampa dan SPBU Taman Makam Pahlawan Takalar.

“Kadang pembagian takjil menimbulkan kemacetan di jalan raya. Sehingga pembagian takjil tidak efektif. Kami memilih berbagi kepada para pengendara yang antri di SPBU atau para musafir yang sedang istirahat di SPBU.”tambah Husniah Dg Tayu.

Ia berharap kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan bisa bernilai ibadah. Anggota DPRD yang terpilih kembali di Pemilu 2024 ini juga menghaturkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas kekompakan DW DLHP. Sekaligus penghormatan atas bimbingan dan arahan dari ibu Ketua Dharma Wanita Kabupaten Takalar.”kuncinya.(*)

Leave a Reply