Senangnya Dg Nassa Dapat Bantuan Perawatan Rumah Sakit dari Dinsos Takalar

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Keluarga Syamsuddin Dg Nassa (53), warga lingkungan Tala kelurahan sombalabellla kabupaten takalar dilanda gundah. Warga yang tergolong tidak mampu itu sedang dirawat di Rumah Sakit H Padjonga Dg Ngalle Takalar. Keluarga besarnya dipusingkan dengan biaya perawatannya.

yang sedang sakit diberikan bantuan oleh Pemerintah melalui Dinas Sosial dan PMD Takalar

Dg Nassa jatuh dari kamar mandi beberapa hari yang lalu oleh keluarganya sempat dibawa oleh lurah setempat ke puskesmas Pattallassang dan dari puskesmas Pattallassang dirujuk kerumah sakit umum Takalar.

Mendengar masalah ini, Pj Bupati Takalar, Dr.Setiawan Aswad,M.Dev,.Plg. memerintahkan Kepala Dinas Sosial dan PMD untuk mengambil langkah.

Melalui Kabid Rehlinjamsos, bersama petugas Dinsos dan PMD berkordinasi dengan kepala rumah sakit padjonga dg ngalle.

“Alhamdulillah terima kasih banyak buat Bapak Pj Bupati Takalar, Kepala Dinas Sosial dan PMD, Dirut Rumah sakit umum serta pak lurah Sombalabella yang membantu kami sehingga semuanya berjalan lancar.” Ucap Keluarga Dg Nassa dirumah sakit.

Kepala Dinas Sosial diwakili Kabid Rehlinjamsos Dinsos dan PMD Takalar, Risna Ekawaty Nurdin,S.Ap.,M.Adm.KP mengatakan “Setelah kami diberitahu dan sesuai arahan Bapak Pj Bupati Takalar dan Kepala Dinas Sosial, kami dan tim dari langsung ke lokasi warga sambil kordinasi dengan Kepala rumah sakit. Alhamdulillah pasien sudah ditangani dan juga kis nya sudah aman karena status aktif. Bantuan dari Pemerintah juga sudah kami berikan langsung dirumah sakit tadi.” Kata Risna Ekawaty Nurdin.

Dg Nassa terlihat membaik setelah diberikan perawatan dirumah sakit Padjonga dg ngalle, Kabid Perawatan rumah sakit, H Sapri Dg Joa sapaan akrabnya mengatakan,” Insya Allah kami akan memberikan penanganan yang baik ke pasien dan semoga beliau cepat sembuh.”katanya. (*)

Leave a Reply