Pasca Dilantik, Ketua KONI Takalar Berkomitmen Tingkatkan Prestasi Olahraga

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Takalar masa bakti 2023-2027 resmi dilantik, Kamis 21 September 2023 di Rumah Makan D’Luna Takalar.

Pelantikan dan pengukuhan dipimpin langsung oleh Ketua KONI Sulsel Yasir Machmud dan turut dihadiri oleh Pejabat Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad.

Pasca dikukuhkan, Ketua KONI Takalar terpilih, AKBP Purn H Abdul Rahim Naba menegaskan komitmennya untuk memajukan dan meningkatkan prestasi atlet dari seluruh cabang olahraga yang ada di Takalar.

“Bibit atlet kita di Takalar sangat banyak. Di semua cabang olahraga. Mereka akan kita beri ruang dan perhatian agar semakin serius menempa diri. Ini komitmen kita, pembibitan dan pembinaan atlet harus kita lakukan secara berkesinambungan.”papar Abdul Rahim yang juga purnawirawan perwira Polri ini.

Sementara itu, Pj Bupati Dr Setiawan Aswad mengucapkan selamat kepada para pengurus KONI yang sudah dilantik.

“Saya ucapkan selamat. Kemudian, dengan manajemen organisasi yang baik dan teratur, KONI saya yakin mampu melaksanakan tugasnya lebih profesional dan dengan kerja yang profesional KONI akan mampu menghadapi tantangan ke depan serta tujuan dalam mewujudkan prestasi olahraga Kabupaten Takalar.”kata Setiawan.

“Mengingat terdapat banyak cabang olahraga, maka KONI dituntut untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta memiliki pengelolaan manajemen yang teratur. Hal tersebut menjadi tuntutan dan harus dilaksanakan oleh KONI karena keberhasilan suatu organisasi termasuk KONI tidak akan pernah tercapai tanpa adanya suatu perencanaan, pengorganisasian, pengarahan kerja, serta dengan adanya suatu pengawasan atas pelaksanaan kerja” jelasnya lagi. (*)

Leave a Reply