Tanpa DP, Griya Bajeng Lestari Hadirkan Rumah Murah Berkualitas di Lokasi Strategis

TAKALAR, KILOMETRR40.COM– Perusahaan properti Arizka Mandiri Development terus menghadirkan hunian berkelas di Kabupaten Takalar.

Dibawah bendera Arizka Mandiri Development, Griya Bajeng Lestari kembali menghadirkan rumah hunian di Kelurahan Bajeng kecamatan Pattallassang.

Sebagai kemudahan, Griya Bajeng Lestari memberikan berbagai fasilitas bagi para user yang berminat memiliki rumah di lokasi strategis tersebut.

Direktur Arizka Mandiri Development, Ichal menerangkan bahwa pihaknya tak main main dalam membangun hunian yang layak tapi dengan harga terjangkau.

“Material yang kami gunakan adalah material modern dengan spesifikasi terbaik. Misal kusen yang kami gunakan adalah aluminium kaca. Lantai menggunakan granite 60×60. Atap memakai bahan rangka baja ringan dan spandek.”terang Ichal, Kamis 24 Agustus 2024.

Sebagai kemudahan, Griya Bajeng Lestari memberikan berbagai fasilitas bagi para user yang berminat memiliki rumah di lokasi strategis tersebut.

“Jadi kita berikan berbagai fasilitas kemudahan. Tak perlu bayar Down Payment (DP). Gratis biaya KPR juga. Setelah perbankan menyetujui pemberian fasilitas kredit, cukup bayar Rp 1 juta lalu tunggu terima kunci.”tambahnya.

Bagi masyarakat Takalar dan sekitarnya yang berminat, Ichal menyampaikan bahwa pihaknya menggelar even Survei Serentak selama dua hari, 26 dan 27 Agustus 2023 di lokasinya, kelurahan Bajeng.

“Dua hari kita menantikan para peminat di lokasi untuk survei langsung situasi lapangan sekaligus melihat langsung kualitas bangunan. Lokasinya di jalur beton dua arah kelurahan Bajeng.”kata Ichal.

Untuk memudahkan komunikasi, anda dapat menghubungi marketing Griya Bajeng Lestari melalui nomot telepon dan WhatsApp 085339468886.(*)

Leave a Reply