Semarak HUT RI 78, Ribuan Warga Polsel Hadiri ‘Hiburan Rakyat’ yang Digelar Golkar Takalar

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Ribuan warga kecamatan Polongbangkeng Selatan dari berbagai desa tumpah ruah di Lapangan Manngaweang Daeng Nulung Desa Moncongkomba, Rabu 16 Agustus 2023 malam.

Mereka hadir dalam rangka menyemarakkan acara Hiburan Rakyat yang dihelat oleh pengurus DPD II Partai Golkar Takalar.

Panitia penyelenggara, Mansyur Salam Dg Nakku menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan puncak dari beberapa rangkaian kegiatan dalam beberapa hari terakhir.

“Hiburan Rakyat ini merupakan malam puncak dari berbagai kegiatan yang kami gelar dalam menyemarakkan HUT RI yang ke 78. Ada banyak lomba yang melibatkan ratusan warga.”kata Mansyur.

Ketua DPD II Golkar Takalar, Ir H Zulkarnain Arief yang didaulat memberikan sambutan memberikan apresiasinya terhadap ribuan warga yang hadir.

“Alhamdulillah, ribuan warga yang hadir ini merupakan bentuk jawaban atas makin kuatnya persaudaraan dan persatuan kita. Itulah yang menjadi komitmen Partai Golkar. Persatuan yang kuat menjadi kunci kesejahteraan kita bersama, khususnya dalam suasana Hari Kemerdekaan yang ke 78 ini.”kata politisi berlatar pengusaha ini.

Zulkaenain Arief menambahkan bahwa Golkar sengaja menyelenggarakan kegiatan ini di kecamatan Polsel, agar semua lapisan masyarakat bisa menikmati hiburan seperti masyarakat perkotaan.

“Selain pembangunan, Partai Golkar ingin membangun kesetaraan antar warga pedesaan dan perkotaan. Termasuk hiburan seperti ini. Semua punya hak yang sama di segala aspek.”tambah Zulkarnain.

Ia juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh elemen atas terselenggaranya kegiatan ini. Ucapan terima kasih ia tujukan kepada personil keamanan dari Polsek dan Polres Takalar, para Babinsa dan para aparat desa.

Tak tanggung-tanggung, Golkar Takalar mendatangkan artis lepasan ajang kontes musik di TV Nasional. Mereka yang hadir menggoyang panggung hiburan rakyat Golkar Takalar adalah Cindy D’ Koplo Indosiar, Raja KDI dan pembawa acara yang cukup terkenal Bang Jali.(*)

Leave a Reply