Dikawal Sederet Tokoh Politik, Demokrat Takalar Daftarkan Bacaleg di KPU Pukul 14.14 Wita

TAKALAR, KILOMETER40.COM- DPC Partai Demokrat Kabupaten Takalar secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatifnya sebanyak 35 orang atau 100 % dari 4 dapil.

Uniknya, pemilihan waktu pendaftaran dari partai berlambang mercy ini cukup menarik.

“Sesuai nomor urut partai Demokrat, nomor 14, kami memilih momentum yang tepat. Tanggal 14 pukul 14 lewat 14 menit. Insya Allah perjuangan ini diberkahi Allah SWT.”kata Ziaurrahman Mustari, kordinator kegiatan pendaftaran DPC Partai Demokrat Takalar.

Pendaftaran ini, kata Ziaur, menunjukkan Partai Demokrat Kabupaten Takalar siap berkontestasi dan siap menang secara bermartabat. Demokrat juga siap melayani rakyat sebagaimana track record yang selama ini ditampilkan.

“Demokrat benar-benar serius menyeleksi dan menghadirkan caleg dengan semua persyaratan yang ditetapkan KPU dan insya Allah caleg-caleg Demokrat yang terbaik untuk rakyat,” tandas Eks komisioner KPU Takalar dan KPU Propinsi Sulawesi Selatan.

Dari pantauan media , Ketua DPC Partai Demokrat Takalar Dr. H. Sindawa Tarang, S.H.,MM.,M.H. memimpin langsung jalannya pendaftaran didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Takalar Drs. H. Syukri, M.Pd, Nampak hadir dalam rombongan selain Ziaur Rahman, antara lain eks Ketua DPC PDIP/eks anggota DPRD Takalar dua periode, Eks Ketua DPC Hanura/Anggota DPRD dua periode, Ir.Husniah Rachman/anggota DPRD dua periode (Demokrat), Ir. Hasbullah Rachman/eks anggota DPRD Takalar (Demokrat), Bahtiar A.Rauf /eks anggota DPRD Takalar tiga periode (Golkar), Hj. Hasnah, SE/eks anggota DPRD Takalar dua periode (Golkar), Hj. Indrawati Daud, S.Sos/eks anggota DPRD Takalar (Golkar), H. Basri, SE/Eks Anggota DPRD Takalar (Gerindra), beberapa mantan Kepala Desa, advokat dan pengusaha serta aktivis dari berbagai lembaga, turut serta sebagai bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Takalar, mereka adalah para pejuang Perubahan dan Perbaikan yang dapat diandalkan.

Sindawa Tarang yang lebih akrab dipanggil Bung ST mengatakan bacaleg Demokrat adalah putra putri terbaik Takalar yang siap berjalan bersama, bergandengan bersama untuk bekerja, berjuang dan melayani rakyat Takalar.

“Pemilu dan Pilpres 2024 adalah pesta demokrasi, olehnya itu Demokrat senantiasa membawa politik santun, aman dan damai, semoga apa yang dilakukan hari ini punya nilai ibadah dan semoga Allah SWT memberikan ridhonya untuk kita semua ,” tandas Bung ST.

Menanggapi memilih tanggal 14, jam14, 14 menit, 14 detik untuk mendaftar, Bung ST mengatakan bahwa sesungguhnya berkas kelengkapan caleg demokrat sudah siap sejak tanggal 1 Mei 2023 akan tetapi mengingat partai Demokrat bernomor urut 14 dan waktu tersebut digadang-gadang menjadi momen kebangkitan dan kemenangan partai berlogo Mercy tersebut pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Maka kami memilih mendaftar tanggal 14, jam 14 lewat 14 Menit, 14 detik pas kami menyerahkan berkas pendaftaran, Alhamdulillah semua berjalan lancar sesuai rencana dan harapan. Insya Allah periode mendatang, Demokrat dari 1 kursi menjadi 5 kursi.”pungkas ST.(*)

Leave a Reply