Ashabul Kahfi Salurkan Bantuan ATENSI di Sentra Pangurangi Takalar

TAKALAR, KILOMETER40.COM–┬áKetua Komisi VIII DPR RI, Ashabul Kahfi mengadakan kunjungan di Takalar, Sulsel, Selasa 2 Mei 2023.

Di Butta Panrannuangku, julukan Takalar, Kahfi yang merupakan Ketua DPW PAN Sulsel melakukan silaturahmi di Sentra Pangurangi Takalar, Desa Pattopakang kecamatan Mangarabombang.

Didampingi anggota DPRD Takalar dari Fraksi PAN, Nurazysyams dan Kepala Sentra Pangurangi Takalar Nur Alam, Ashabul Kahfi menyerahkan sejumlah bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) bagi para penyandang disabilitas dan Lansia.

“Kehadiran kami menyalurkan bantuan kementerian sosial RI adalah bentuk komitmen kami dalam memastikan berjalannya program pemerintah. Bantuan kemensos ini harus tepat sasaran.”kata Kahfi.

Adapun bantuan yang diserahkan Kahfi kali ini adalah kursi roda, kendaraan bermotor roda tiga, dan modal usaha untuk penyandang disabilitas. Termasuk bantuan sembako untuk para lansia.

Sementara itu, legislator PAN Takalar, Nurazysyams menegaskan bahwa pihaknya diminta Ashabul Kahfi untuk mengawal program pemerintah ini agar berjalan sesuai koridor.

“Beliau mewanti-wanti agar program ini berjalan sesuai peruntukannya. Kami diminta untuk mengawasi dan turut memastikan bahwa program ini betul-betul sesuai kebutuhan masyarakat.”kata legislator muda ini.

Tak kurang dari 500 undangan hadir dalam acara ini. Mereka umumnya adalah para penyandang disabilitas dan lansia. Turut hadir dari pemerintah setempat dan dari Dinas Sosial dan PMD kabupaten Takalar.(*)

Leave a Reply