PPP Siap Menang Pemilu 2024, Haji Bur Konsolidasi Pengurus Ranting se Takalar

TAKALAR, KILOMETER40.COM- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Takalar nyaris tidak pernah berhenti melakukan konsolidasi pemenangan.

Sejak komando kepemimpinan PPP dipegang mantan Bupati Takalar, H Burhanuddin Baharuddin, partai berlambang Kakbah di Takalar makin menggeliat.

Terbaru, Haji Bur melakukan konsolidasi bersama seluruh pengurus ranting PPP se kabupaten Takalar di Kalampa, kelurahan Kalabbirang Takalar, Rabu 19 April 2023.

“Melihat semangat  dan kerja pengurus ranting hari ini yang hadir, Saya optimis untuk menatap pemilu 2024 di kabupaten Takalar dengan target menang”. Kata Haji Bur di hadapan ratusan pengurus ranting yang hadir.

Ia menambahkan bahwa pada tahun 2024 mendatang adalah tahun awal bangkitnya seluruh kerja kerja politik PPP di kabupaten takalar.

“Kita telah menyusun strategi pemenangan pemilu yang cukup matang. Insya Allah, PPP siap menang dalam Pemilu 2024 nanti.” Tambah Haji Bur.

Kegiatan konsolidasi yang membahas strategi pemenangan pemilu, dihadiri legislator PPP Takalar, Hj Idawati. Seluruh pengurus ranting nampak bersemangat mengikuti materi konsolidasi. Konsolidasi ini ditutup dengan berbagi takjil bagi masyarakat.(*)

Leave a Reply