‘Golkar Takalar Berbagi’ di Polsel, Dr Patma: Golkar akan Selalu Hadir Bersama Rakyat

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Program Golkar Takalar Berbagi oleh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Takalar terus berlanjut.

Partai besutan Airlangga Hartarto kembali menggelar program Ramadan di Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Minggu 16 April 2023.

Bertindak selaku tuan rumah, sekretaris Partai Golkar Takalar Dr Hj Patmawati yang juga merupakan politisi perempuan kelahiran Polongbangkeng.

“Kegiatan Golkar Berbagi hari ini merupakan rangkaian program pada seluruh kecamatan di Takalar. Insya Allah, tak ada yang sia-sia, termasuk program Golkar Takalar Berbagi, semoga bernilai ibadah.”kata Dr Patma.

Politisi berlatar akademisi tersebut menegaskan bahwa program yang sudah dua tahun digelar ini merupakan bentuk komitmen partai beringin rimbun untuk selalu hadir di tengah masyarakat.

“Ini sudah tahun kedua sejak Golkar Takalar dipimpin bapak Zulkarnain Arief. Program ini merupakan bentuk komitmen partai Golkar yang tidak pernah jauh dari rakyat dalam situasi apapun. Meski Pemilu 2024 masih jauh, tapi Golkar terus hadir di tengah masyarakat.”tambahnya lagi.

Di titik Polsel, acara ini tergolong istimewa. Selain karena kehadiran H Zulkarnain Arief yang terus mengawal program ini, juga dihadiri Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Hamka Baco Kady.

Para elit partai Golkar itu membagikan sejumlah bantuan sembako kepada masyarakat dan bingkisan bagi seluruh anak yang meramaikan acara ini. Tercatat seluruh pimpinan desa se-Polongbangkeng Selatan hadir sampai acara berbuka puasa bersama.(*)

Leave a Reply