Tomas Polut Ikrarkan Dukungan Menangkan WMP di Pemilu 2024

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Takalar, Wahyudin Mapparenta secara mengejutkan bergabung ke Partai Nasdem.

WMP, akronim nama Wahyudin Mapparenta mengumumkan hijrahnya dari Partai Gelora pasca berjumpa dengan Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse alias RMS di Jakarta, Jumat 20 Januari 2023 lalu.

Sikap politik WMP tetiba merubah peta dukungan para tokoh masyarakat di Butta Panrannuangku, kabupaten Takalar.

Terbaru, tokoh masyarakat Polongbangkeng Utara, H Zakaria Dg Nyakko berkunjung ke kediaman WMP di Galesong Utara, Kamis 26 Januari 2023.

Jangkar, julukan Zakaria, selain silaturahmi, ia menyatakan kesiapannya untuk bergabung dalam barisan pemenangan WMP di Polongbangkeng.

“Saya melihat ada masa depan Takalar di sosok WMP. Insya Allah kami menunggu aba-aba untuk mulai bergerak memenangkan WMP di Polongbangkeng.”kata Jangkar.

Menanggapi dukungan ini, WMP menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Jangkar.

“Suatu kehormatan dikunjungi tokoh sekelas beliau. Kedatangannya membuat semangat kami makin berlipat menghadapi Pemilu. Terima kasih sekali lagi.”kata WMP.

Sekedar diketahui, Jangkar merupakan pilar utama pemenangan Syamsari Kitta – Achmad Se’re saat Pilkada 2017 silam. Ia meninggalkan Kalimantan dan pulang ke Takalar, khusus memenangkan pasangan ini.(*)

Leave a Reply