Gelar Safari Jumat, Burhanuddin Baharuddin Pimpin PPP Takalar Bagi Bantuan

TAKALAR, KILOMETER40.COM- Burhanuddin Baharuddin bersama Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar tak pernah berhenti bergerak menyapa masyarakat Takalar.

Mantan Bupati Takalar itu menggelar Safari Jumat dengan mengunjungi berbagai wilayah di Takalar.

Pak Bur, sapaan akrab Burhanuddin Baharuddin, memberikan bantuan pembangunan masjid untuk dua masjid sekaligus. Yakni Masjid Nurul Jihad di Kelurahan Mangadu Kecamatan Mangarabombang dan Masjid Jabal Rahmah Kalampa, kelurahan Kalabbirang kecamatan Pattallassang.

“Bantuan ini semoga bisa bermanfaat dalam menyukseskan pembangunan masjid ini. Nilainya mungkin tidak seberapa, tapi keikhlasan dari pengurus dan kader PPP tak ternilai harganya.”kata Haji Bur, Jumat 23 Desember 2022.

Selain bantuan masjid, politisi senior itu juga memberikan bantuan pendidikan kepada Sekolah Luar Biasa (SLB) Hasrianti di Kelurahan Lengkese Kecamatan Mangarabombang.

Haji Bur menambahkan bahwa pergerakannya bersama partainya bukanlah hal baru baginya, karena menjadi rutinitasnya selama bertahun-tahun.

“Kegiatan ini bukanlah hal baru di PPP. Kegiatan ini kami harapkan juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya dan selanjutnya kami perjuangkan di semua level. Semoga bermanfaat yah.”tukasnya.

Untuk diketahui, Haji Bur kini menjadikan PPP sebagai jalan politiknya setelah berkiprah di Golkar selama bertahun-tahun. Sejak dipimpin Haji Bur, PPP kini diperhitungkan untuk menjadi Pemenang Pemilu 2024 mendatang.(*)

Leave a Reply