Hadirkan Elit PPP, Haji Bur Luncurkan ‘Gedung Hijau’ dan Serahkan Beragam Bantuan di Galesong

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab. Takalar terus menggeliat dibawah nakhoda mantan Bupati Takalar, Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.,Ak.,M.Si,.

Kali ini, partai berlambang Kakbah menggarap wilayah Galesong. Tak main-main, Haji Bur menghadirkan Ketua Fraksi PPP DPR RI, HM Amin Uskara dan Ketua DPW PPP Sulsel H Imam Fauzan.

Di Galesong, para tokoh ini meresmikan Gedung Hijau PPP Kabupaten Takalar di Desa Galesong Baru kecamatan Galesong. Selain itu, PPP menyerahkan sejumlah bantuan ke masyarakat, Sabtu 03 Desember 2022.

Peresmian gedung hijau DPC PPP Kab. Takalar ini diharapkan menjadi wadah atau rumah aspirasi masyarakat, baik kader maupun non kader PPP.

‚ÄúSemoga dengan peresmian gedung hijau Petiga (P3) Kab. Takalar ini berfungsi tidak hanya digunakan sebagai venue kegiatan-kegiatan kepartaian, tetapi juga difungsikan sebagai wadah tempat berkumpul dan berdiskusi masyarakat untuk kemajuan kabupaten Takalar. Hadirnya gedung hijau Petiga Kab. Takalar ini sebagai tanda bahwa Partai Persatuan Pembangunan dekat dengan rakyat, karena di gedung ini kami membuka ruang interaksi dan diskusi untuk seluruh kalangan masyarakat.”beber Burhanuddin.

Ia melanjutkan penyerahan sejumlah bantuan Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Takalar kepada masyarakat, salah satunya bantuan bedah rumah (BSPS) merupakan hasil dari ruang interaksi dan diskusinya dengan masyarakat yang kemudian diperjuangkan oleh DPC PPP Kab. Takalar melalui fraksi PPP DPR RI.

“Sepatutnya kita haturkan terima kasih kepada bapak Ketua Fraksi PPP DPR RI, Bapak H Amir Uskara. Beliau tidak pernah bosan menerima aspirasi masyarakat kita di Takalar. Pak Ketua DPW PPP, kami apresiasi semangat mudanya menggenjot pergerakan partai. Insya Allah PPP Takalar akan menjadi kejutan di Pemilu 2024.”kata Haji Bur.

Menanggapinya, Amir Uskara mengakui capaian PPP Takalar sejak dipimpin Haji Bur. Bukan tidak mungkin, kata Amir, PPP Takalar akan meraih Double Winner, di Legislatif dan Eksekutif.

“Dengan melihat tingkat kemajuan kerja DPC PPP Takalar, kami dari DPP optimis bisa mencetak sejarah baru dengan mengawinkan legislatif dan ekskutif di pemilu 2024 yang akan datang”.kata Amir Uskara yang juga Wakil Ketua DPP PPP.

Kegiatan peresmian gedung hijau dan penyerahan program bantuan BSPS ini dihadiri ratusan orang. Tak hanya pengurus PPP, namun juga dihadiri para loyalis Haji Bur yang diketahui masih tersebar di seluruh wilayah Takalar.(*)

Leave a Reply