Abdul Rahim Naba Pimpin Program Golkar Takalar Peduli di Kelurahan Pallantikang

TAKALAR, KILOMETER40.COM- Program Golkar Peduli kembali digelar oleh pengurus DPD II Partai Golkar Takalar.
Program yang diarahkan pada pembagian makanan tiap hari Jumat di Kabupaten Takalar, mendapatkan respon positif dari lapisan masyarakat.

Hari ini, Jumat 23 September 2023, dipimpin oleh bendahara DPD II Partai Golkar Takalar, AKBP Purn Abdul Rahim Krg Naba, pengurus Golkar membagikan makanan di Kelurahan Pallantikang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

“Hari ini kita bagikan ratusan paket makanan untuk warga Kelurahan Pallantikang. Ada empat masjid yang menjadi titik kegiatan.”kata AKBP Purn Abdul Rahim Krg Naba.

Rahim Naba yang cukup familiar di lingkup Polda Sulsel semasa bertugas, memaparkan bahwa program ini dicanangkan partainya sebagai bentuk nyata kebersamaan Golkar bersama rakyat.

“Perintah Ketum Airlangga tegas. Jangan pernah jauh dari rakyat dalam segala situasi. Kami di DPD Golkar Takalar mencoba menerjemahkan perintah itu dengan menggelar Golkar Peduli, Golkar Berbagi setiap hari Jumat. Dan ini akan dilaksanakan di semua wilayah Takalar.”papar Rahim.

Salah satu warga kelurahan Pallantikang, Dg Sikki (47), mengaku sangat mengapresiasi program partai Golkar Takalar ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Golkar. Padahal Pemilu masih lama sekali, tapi Golkar sudah aktif menyapa rakyat. Bisa-bisa Golkar kembali berjaya seperti dulu sekali.”kata Sikki.

Untuk diketahui, program Golkar Takalar Peduli pernah aktif di berbagai kegiatan sosial dan keagamaan di wilayah Takalar. Kini program itu kembali diaktifkan setelah pelantikan pengurus dibawah komando Ir HM Zulkarnain Arief.(*)

Leave a Reply