Ratusan Warga Bajeng Ikuti Sosialisasi Perda RPJMD Bersama Fahruddin Rangga

TAKALAR, KILOMETER40.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan dari Partai Golkar, Fahruddin Rangga kembali bergerak menyapa konstituennya di Takalar. Kali ini, Rangga melaksanakan kegiatan di Kelurahan Bajeng, Sabtu 10 September 2022.

Legislator dua periode itu menggelar dialog dan tatap muka penyebarluasan Perda Nomor 1 tahun 2021 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) provinsi Sulawesi selatan.

Ratusan warga hadir di kegiatan yang menghadirkan narasumber dari pemerintah provinsi Sulsel.

Dalam pengantarnya, Fahruddin Rangga menjelaskan pentingnya masyarakat memahami tentang rencana pembangunan yang dirancang oleh pemerintah.

“Melalui kegiatan ini kita berharap masyarakat memahami tentang peta jalan pembangunan provinsi Sulsel. RPJMD menjadi produk hukum sebagai patron pembangunan pemerintah.”urai Fahruddin Rangga yang juga adik mantan Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin.

Mantan ketua KNPI Kota Makassar itu menambahkan bagaimana peran serta masyarakat untuk mengawasi jalannya pembangunan.

Daeng Rimang (45), warga lingkungan Bontomate’ne mengungkapkan apresiasi atas kehadiran sosok legislator Fahruddin Rangga.

“Kami ucapkan terima kasih pak Rangga yang selalu hadir menyapa rakyat. Semoga sehat selalu pak untuk memperjuangkan masyarakat.”kata ibu rumah tangga beranak empat ini.(*)

Leave a Reply