Meriah, IGTKI Pattallassang Gelar Berbagai Lomba Peringati HUT RI 77

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI) kecamatan Pattallassang tak ketinggalan memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-77.

Organisasi yang menghimpun para Guru TK dan PAUD di kecamatan pattallassang, menggelar berbagai lomba bagi murid dari puluhan TK di Tribun Lapangan Makkatang Daeng Sibali.

Ketua IGTKI kecamaran Pattallassang, Rosmila S.Pd menerangkan bahwa kegiatan ini sengaja digelar setelah puncak hari kemerdekaan 17 Agustus.

“Kami memilih setelah 17 Agustus, karena para orang tua murid pasti disibukkan dengan banyak agenda dari pemerintah kabupaten. Alhamdulillah, animo dan semangat para peserta sangat tinggi.”kata Rosmila, Jumat 19 Agustus 2022.

Adapun lomba yang digelar Lomba mewarnai, lomba memasukan air ke dlm botol dan aneka lomba yang melibatkan kolaborasi orang tua, anak dan guru.

“Kami berharap lomba ini semakin memperkuat kolaborasi anak, orang tua dan guru. Semoga ke depan, kegiatan ini bisa kami laksanakan setiap tahun. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, termasuk arahan dan pembinaan dari pemkab Takalar.”pungkas Rosmila yang merupakan Kepala Sekolah TK Arrayani.(*)

Leave a Reply