Silaturahmi di Takalar, IAS – MM Saling Mendoakan

TAKALAR, KILOMETER40.COM- Mantan Walikota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menggelar kunjungan silaturahmi ke Takalar, Jumat 29 Juli 2022 siang.

IAS yang juga kordinator pemenangan Sulsel untuk Airlangga Hartarto pada Pilpres mendatang, belakangan ini gencar menggelar silaturahmi ke beebagai wilayah Sulsel.

Di Takalar, IAS mengawali kunjungan ke kediaman mantan legislator dua periode DPRD Takalar, Makmur Mustakim alias MM.

Pertemuan keduanya berlangsung hangat mengingat keduanya telah berinteraksi belasan tahun silam.

“Makmur ini adek saya. Sejak dia jadi aktifis mahasiswa saya sudah mengenal kiprahnya. Ketika Makmur terpilih jadi anggota dewan di Takalar, saya tidak kagetlah. Dia punya kapasitas.”buka IAS dengan senyum khasnya.

Dengan modal sosial yang dimiliki Makmur, IAS berharap politisi muda itu untuk mematangkan diri bertarung di Pilkada Takalar.

“Makmur punya modal politik yang baik. Sebagai kakak, saya harap dia maju di pilkada Takalar mendatang. Saya doakan.”kataIAS yang sekarang bergabung di Partai Golkar.

Pun dengan Makmur. Mantan politisi PPP ini mendoakan agar segala agenda politik yang disiapkan oleh IAS dapat diraih.

“Kami dulu akrab dengan sapaan Kak Aco. Beliau dulu jadi sandaran teman-teman aktifis di Makassar. Wajib hukumnya kita doakan semoga segala agenda politik yang telah disiapkan beliau bisa tercapai semuanya.”kata MM.

Lantas apa materi pembicaraan mereka berdua?. Makmur berseloroh bahwa kunjungan IAS di kediamannya adalah lepas rindu adik kakak. Meski dia tidak memungkiri jika pembahasan politik juga menjadi topik.

“Silaturahmi dek. Yahh, nyerempet-nyerempetlah agenda 2024. Kita saling support dan mendoakan.”pungkas Makmur sambil tertawa.(*)

Leave a Reply