Makin Serius Jajal Pemilu 2024, WMP Resmikan Base Camp di Galut

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Politisi Muda Partai Gelora, Wahyudin Mapparenta makin serius menjajal Pemilu 2024 mendatang.

Terbaru, Politisi yang populer dengan akronim WMP mulai mengkordinasikan perangkat tim pemenangannya dalam sebuah titik sentral pergerakan.

Ketua Apdesi Takalar itu meresmikan Base Camp WMP di jalan poros I Mannidori Kare Tojeng desa Aeng Batu-batu kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Sabtu 25 Juni 2022 malam.

“Alhamdulillah, Base Camp ini adalah permintaan semua elemen pendukung untuk menyiapkan sentral perjuangan. Progres yang ada semakin menggembirakan sehingga Base Camp ini kita harapkan bisa mengorganisir semua elemen.”urai WMP.

Kelak, WMP berencana menghadirkan Base Camp pada semua kecamatan di Takalar. Mantan ketua PB Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (PB Hipermata) itu menyadari dirinya sebagai wajah baru di pentas Pemilu.

“Sebagai wajah baru, saya menyadari ini tidak mudah. Tapi tidak mustahil. Saya punya optimisme, saya punya semangat anak muda. Insya Allah dengan nilai kepantasan yang diberikan masyarakat, kita bisa mentas di parlemen Sulsel.”papar WMP dihadapan Syamsari Kitta yang hadir langsung di peresmian Base Camp WMP.

Syamsari Kitta adalah Bupati Takalar yang juga Ketua DPW Partai Gelora Sulsel. WMP tercatat sebagai pengurus DPW Partai Gelora Sulsel.(*)

Leave a Reply