Holywings Makassar Dikepung, Umat Islam Minta Tutup Permanen

MAKASSAR, KILOMETER40.COM– Promo minuman beralkohol gratis untuk ‘Muhammad’ dan ‘Maria’┬ádari pengelola bar Holywings terus mendapat respon dari masyarakat. Promo yang dinilai sebagai penghinaan kepada Rasulullah saw oleh management Holywings melebar hingga di berbagai daerah dengan mendatangi holywings.

Di kota Makassar, sekelompok massa yang tergabung dalam Aliansi Penjaga Aqidah (API-ISLAM) mengepung Holywing yang berada di Jl. Metro Tanjung Bunga.

Aksi yang di pimpin oleh Ustadz Sayful Al-Ayubbi Al-Bantani, dalam aksi mengusung tuntutan utama agar Holywings ditutup secara permanen.

“Kami datang kesini meminta pihak holywing agar ditutup selamanya karna telah meresahkan dan menghina nabi kami, tak cukup dengan kata meminta maaf holywing tidak ada kata lain selain tutup holywing untuk selamanya di kota makassar”. Teriak Sayful Al-Ayubbi.

Sayful menambahkan bahwa hanya orang yang tidak beriman yang diam melihat Rasulullah saw dihina, dan sepantasnya Umat Islam wajib marah kepada penghina Agama.

Sekitar 30 menit berorasi kapolsek Tamalate memediasi massa dengan management Holywing makassar dan pihak management menyebutkan bahwa Holywings Makassar saat ini tidak ada aktifitas.

Holywings sedang menjadi sorotan karena mengeluarkan promo minuman beralkohol gratis bagi yang bernama Muhammad dan Maria. Kini promosi yang diunggah akun Instagram ofisial Holywings itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya.(*)

Leave a Reply