Camat Tanakeke Salurkan BLT Sambil Genjot Vaksinasi pada Lima Desa Kepulauan

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Meski dalam kondisi berpuasa, tak menyurutkan semangat Camat Kepulauan Tanakeke, Supriyadi Temba, untuk menyapa warga pulau di lima desa.

Supriyadi menyapa warga selama pekan pertama Ramadan melalui momentum penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tahun 2022.

“Syukur alhamdulillah bisa diberikan nikmat kesehatan dan kesempatan sehingga bisa menyapa warga pada lima desa di wilayah kami. Antusiasme warga dalam bersilaturrahmi sangat terasa.”kata Supriyadi, Jumat 8 April 2022 saat berada di Desa Balangdatu.

Bersama kepala desa Balangdatu, Supriyadi menyalurkan BLT secara simbolis kepada warga desa.

“Desa Balangdatu ini adalah desa kelima yang kami kunjungi. Meneruskan pesan bapak Bupati, pemerintah berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.”kata Supriyadi lagi.

Uniknya, pada setiap titik penyaluran bantuan, pihaknya membuka layanan vaksinasi bagi warga yang belum memperoleh layanan vaksin.

“Kami bersama para babinsa, bhabinkabtibmas dan kepala Puskesmas kecamatan Tanakeke berkomitmen untuk terus menggenjot capaian vaksinasi bagi warga masyarakat pulau. Momentum penyaluran BLT ini merupakan salah satu cara untuk kita menjangkau sasaran vaksinasi.”urainya.(*)

Leave a Reply