Kembali Dilatih Syamsul Haeruddin, Bagatak FC Optimis Pertahankan Gelar Liga Ramadan 2022

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Tim Sepakbola kuat asal Takalar BAGATAK FC kembali akan berlaga dalam turnamen Liga Ramadhan 2022. Bertempat di Lapangan Sepakbola Emmy Saelan BAGATAK FC pada pertandingan perdananya akan melawan Klub Sepakbola asal makassar Brikade FC pada hari Selasa, (5/4/2022). Kedua tim tergabung di Grup A bersama Tiga Tim lainnya.

Dikonfirmasi dirumahnya, owner Klub BAGATAK FC Wahyudin Mapparenta membenarkan keikutsertaan timnya dalam Turnamen tersebut. “Iya benar, kami ikut serta sebagai salah satu tim yang ikut bertanding di Turnamen Liga Ramadhan Makassar 2022” Ungkap Wahyudin

Terkait persiapan dan komposisi pemain, Wahyudin Mapparenta yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Takalar tersebut menjelaskan kesiapan dan materi timnya, “Kami sudah persiapkan tim sejak beberapa saat yang lalu, untuk materi pemainnya kami mencoba memadukan dan mengkolaborasikan potensi lokal berkualitas asal Takalar dengan beberapa pemain yang ada di Makassar atau wilayah lainnya” Ungkap Wawan sapaan akrabnya.

Selain itu digambarkannya pula bahwa Tim BAGATAK FC kali ini tetap akan dilatih oleh Mantan Legenda PSM Makassar, Syamsul Haeruddin. “Kami datang tentu dengan target Juara sama seperti tahun sebelumnya, dan coach kami tetap Daeng Sila (sapaan akrab Syamsul Haeruddin). Beliau sudah ada chemistri yang baik dengan anak-anak. Mohon doa ya semoga BAGATAK FC kembali Juara” Tutup Wahyudin Mapparenta.(*)

Leave a Reply