Ramadan 2022, PDAM Takalar Kembali Gratiskan Pembayaran Air Bagi Seluruh Masjid-Mushallah

Budiarrosal, S.STP.

TAKALAR, KILOMETER40.COM- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Takalar kembali menggratiskan pembayaran air PDAM bagi seluruh Masjid dan Mushallah se-Kabupaten Takalar.

Plt Direktur PDAM Takalar, Budiarrosal menyampaikan bahwa program ini merupakan program tahunan setiap bulan suci Ramadan.

“Program ini menjadi tradisi tahunan perusahaan. Meski kelihatannya kecil, tapi paling tidak, kita berharap bisa membantu para pengurus masjid untuk mengalokasikan pembiayaannya ke perbaikan lain di masjid masing-masing.”kata Budiar, Rabu 30 Maret 2022 di ruang kerjanya, Kelurahan Bajeng Kecamatan Pattallassang, Takalar.

Budiar yang juga staf ahli Bupati Takalar menerangkan bahwa ada 155 masjid dan mushollah yang menjadi pelanggan aktif di Takalar dan akan gratis tagihan bulan April 2022.

‚ÄúData terakhir, ada 155 sambungan aktif bagi Masjid dan Mushollah se kabupaten Takalar. Tagihan untuk pemakaian Bulan April ini kita gratiskan tanpa terkecuali. Tahun-tahun sebelumnya ada standar hitungan yang dipakai. Tahun ini, sesuai petunjuk bapak Bupati selaku Kuasa Pemegang Modal PDAM, semua gratis tanpa kecuali.”kunci Budiarrosal.(*)

Leave a Reply