Tradisi Baru Berpartai, Golkar Takalar Operasikan Kafe Bambu Kuning di Galut

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Cara berpartai secara modern kembali ditunjukkan DPD Partai Golkar Takalar. Partai besutan Airlangga Hartarto itu, baru saja mengoperasikan sebuah kafe yang diberi nama Kafe Bambu Kuning, Minggu 27 Februari 2022.

Kafe yang beralamat di Bontorita Desa Aeng Batu-batu itu juga menjadi titik sentral pergerakan Partai Golkar di Galesong Utara.

Ketua DPD Golkar Takalar, HM Zulkarnain Arief yang meresmikan kafe ini, memberikan apresiasi kepada jajarannya atas kemampuan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

“Partai modern seperti inilah gambarannya. Ada produktifitas. Bukan sekedar produktif gagasan, tapi juga harus berpikir bagaimana produktif secara material melalui konsep enterpreneurship.”papar Zulkarnain.

Ke depan, kata Zulkarnain, pihaknya akan mendorong semua jajarannya untuk menumbuhkan usaha usaha baru agar kader dan pengurus bisa lebih produktif berpartai.

Selain meresmikan Kafe Bambu Kuning, Zulkarnain Arief juga melantik pimpinan desa/kelurahan se kecamatan Galesong dan Galesong Utara.(*)

Leave a Reply