Hipermata Komisariat UNM Gelar Pelantikan dan Raker

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Pengurus Hipermata Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2022 – 2023 resmi dilantik. Pelantikan dan rapat kerja (Raker) mengangkat tema “Meningkatkan Sinergitas berlembaga demi mewujudkan kader yang progres dan bertanggung jawab”, digelar di Gedung Islamic Centre Takalar, Minggu 23 Januari 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh PB- Hipermata, Komisariat Sejajaran, kader kader Hipermata dan wakil Bupati Takalar

Dalam Sambutnya Wakil Bupati Takalar, H Achmad Se’re berharap agar para mahasiswa terus menjaga eksistensi Hipermata dalam bentuk karya.

“Terus lanjutkan Ber-Hipermata sebab Hipermata Tempat belajar bagi mahasiswa Takalar dan tempat lahirnya generasi Generasi Intelektual dan pemimpin Masa depan Butta Panrangnuangku.”kata Haji De’de sapaan Wabup.

Ketua PB -HIPERMATA dalam Sambutnya mengatakan, “Semoga Hipermata Komisariat UNM bisa melahirkan Kader kader yang intelektual dan mempunyai kapasitas kecerdasan di Fakultasnya masing masing. Hipermata Bangkit Hipermata Jaya.”ucap Suhardi, Ketua PB Hipermata.

Ketua Umum Hipermata Komiasariat Universitas Negeri Makassar, Alil menyampaikan harapannya agar Hipermata bisa membangun sinergi ke semua pihak.

“Semoga Hipermata komisariat UNM di bawah Kepimpinan Saya bisa bersinegri dengan Pemerintahan Kabupaten Takalar dan menyumbangkan konsep konsep atau pemikiran untuk Butta Panrangnuangku.”tandas Alil.

Leave a Reply