Putuskan Gabung PPP, ini Jabatan Burhanuddin Baharuddin

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Mantan Bupati Takalar, H Burhanuddin Baharuddin mengambil keputusan mengejutkan. Haji Bur, sapaannya, secara bulat melabuhkan kendaraan politiknya ke partai berlambang Ka’bah, Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Insya Allah, bersama PPP kami yakin partai ini akan tampil sebagai partai yang akan membela kepentingan masyarakat,” Kata H Burhanuddin Baharuddin, Minggu 21 November 2021.

Disinggung posisinya dalam struktur PPP, H Bur sapaan akrabnya, sambil memberi senyum khasnya mengatakan, persoalan jabatan dalam sebuah partai bukanlah hal penting untuk dibicarakan ke masyarakat.

”Apapun jabatan saya dalam partai, itu bukanlah soal karena yang terpenting bagi saya adalah bekerja dengan baik dan dapat bermanfaat untuk kepentingan orang banyak,” ujarnya.

Sumber internal dari DPW PPP Sulsel memberikan bocoran bahwa politisi yang puluhan tahun berkiprah di Partai Golkar itu akan didapuk sebagai nakhoda di DPC PPP Takalar.

“Hasil Muscab beberapa waktu lalu di Takalar, ada tiga nama yang dikirim ke DPW untuk diputuskan jadi Ketua DPC. Mereka adalah H Nurdin HS., Hj. Dawati Sarro dan H Burhanuddin Baharuddin,”kata sumber tersebut.

Dari tiga nama itu, DPW dikabarkan sudah memutuskan untuk mengangkat Haji Bur sebagai Ketua DPC PPP.

“SK sudah selesai, cuman belum diserahkan.”kunci sumber tersebut.(*)

Leave a Reply