Kukuhkan Komunitas, TP Harap Semua Daerah Tiru Golkar Takalar Kelola Partai

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) melakukan kunjungan ke Takalar, Kamis 30 September 2021. TP yang juga Walikota Parepare mengunjungi Butta Panrannuangta dalam rangka pengukuhan komunitas masyarakat yang menyatakan diri bergabung ke Partai Golkar.

Dua komunitas yang dikukuhkan adalah Go-Tan, singkatan dari Golkar Tani dan Nelayan serta komunitas milenial Gammara’ atau Golkar Muda Mangarabombang.

Ratusan orang memadati kawasan wisata Topejawa kecamatan Mangarabombang tempat berlangsungnya acara yang dirangkaikan dengan Musyawarah Kecamatan Mangarabombang.

Dalam sambutannya, TP menilai Golkar Takalar sangat patut dicontoh oleh daerah lain. Terkhusus, tata kelola administrasi yang sangat baik. Terbukti dengan telah banyaknya KTA yang dikeluarkan bagi kader- kader Golkar di Takalar.

“Daerah lain belum ada, Takalar sudah mengeluarkan KTA, saya kira ini layak dicontoh,” puji walikota inovatif itu.

Dengan tata kelola administrasi dan program mendekatkan diri ke masyarakat, TP sangat yakin Golkar Takalar akan bisa kembali berjaya. Apalagi di bawah kendali politisi ulung Zulkarnain Arief.

Bagi TP, Golkar Takalar kaya akan inovasi dalam mengarahkan masyarakat untuk bergabung ke Partai Golkar.

Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain Arief sangat bangga dengan kehadiran TP menghadiri Muscam di Takalar. Ini adalah sejarah karena sangat langka Ketua DPD I menghadiri Muscam.

“Pak Ketua DPD I hadir, ini adalah sejarah baru Partai Golkar dan ini menggambarkan semangat Pak TP untuk membesarkan Golkar di Sulsel,” tegas Zulkarnain bersemangat.

Mantan Ketua Kadin Sulsel itu menambahkan bahwa pihaknya optimis dalam menghadapi Pemilu 2024 dengan mencermati progres kepengurusan yang ia pimpin.

“Progresnya makin hari makin baik. Masyarakat yang tidak tercover di kepengurusan, kita arahkan bergabung dengan membentuk komunitas berbasis latar belakang. Petani dan Nelayan mendeklarasikan Go-Tan. Sampai kaum milenial membentuk komunitas dengan ciri khas tertentu di wilayah masing-masing.”papar Zulkarnain lagi.

Dalam Muscam itu juga, TP memimpin penyerahan sembako kepada warga terdampak covid 19 di Mangarabombang. Selain itu juga digelar deklarasi Golkar Tani dan Nelayan di Mangarabombang.(*)

Leave a Reply