Golkar Takalar Mulai ‘Tancap Gas’ untuk AH dan TP di Pemilu 2024

TAKALAR, KILOMETER40.COM- DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Takalar gelar Muscam Pimpinan Kecamatan Sanrobone, Senin 6 September 2021 di dusun Parappa desa Laguruda.

Setelah terpilih sebagai ketua dalam Musda X Golkar Takalar dibulan juli dan telah melakukan rapat pleno pertama pada bulan agustus 2021, H.Zulkarnain Arief tancap “Gas full” gelar Muscam Pimpinan Kecamatan. Start dari Kecamatan sanrobone.Selain melaksanakan Muscam, ada juga pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan sosialisasi Airlangga Hartarto (AH) sebagai Calon Presiden dan Taufan Pawe (TP) Sebagai Calon Gurbernur.

“Muscam adalah agenda Konsolidasi organisasi untuk membentuk struktur defenitif di Kecamatan, sampai di tingkat desa dan dusun. Kami bergerak cepat dan “gas full” karena masyarakat sudah menunggu untuk Golkar hadir dan kembali berkarya di semua wilayah di kabupaten takalar. Kami membagi-bagi sembako kepada masyarakat agar paling tidak dapat membantu masyarakat dalam masa pandemi covid-19. Sosialisasi Bapak Airlangga sebagai Calon Presiden dan Bapak Taufan Pawe sebagai gubernur,menjadi gerakan yang kita konsolidasikan dalam konsolidasi partai sampai pada tingkat dusun,” ungkap H Zulkarnain.

Agenda Muscam Pimpinan Kecamatan Sanrobone menetapkan Haerati Nadja sebagai ketua terpilih dan ketua formatur.

Golkar menargetkan bulan September ini, seluruh konsolidasi struktur telah rampung lalu fokus memenangkan Pemilu 2024.

Zulkarnain Arief saat memberi sambutan di Muscam Golkar Kecamatan Sanrobone

“Harapan kami dalam satu minggu sudah selesai terbentuk pengurus defenitif Pimpinan kecamatan dan sudah dapat melaksanakan musdes. Target kami dalam satu bulan kedepan muscam sudah dapat selesai pada sepuluh kecamatan yang berada di Kabupaten Takalar. Sosialisasi Bapak Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden dan Bapak Taufan Pawe sebagai Calon Gubernur Sulsel akan terus kami lakukan pada konsolidasi sampai ke tingkatan dusun,”jelas Ziaur Rahman Pimpinan sidang Muscam yang juga Sekretaris DPD Golkar Takalar.(*)

Leave a Reply