Putri Agustina Penderita Tumor Mata Dapat Bantuan Golkar Takalar

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Setelah viral di berbagai platform media, bocah penderita tumor mata asal Desa Surulangi Polsel, Putri Agustina (4) kini menjadi perhatian masyarakat luas.

Termasuk dari DPD II Partai Golkar Takalar. Partai berlogo beringin rimbun menyerahkan berbagai macam bantuan kepada keluarga Putri, Senin 9 Agustus 2021.

Pengurus Golkar menyerahkan bantuan berupa uang tunai senilai Rp 6,5 juta, makanan yang mengandung asupan gizi tinggi dan lain-lain.

“Setelah melihat pemberitaan diberbagai media kami merasa terpanggil untuk membantu meringkan beban Putri Agustina yang sementara berjuang melawan penyakitnya,” kata Mukhlis Matu, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Takalar kepada wartawan, Senin (9/8/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar diantaranya Dr.Hj. Patmawati, Pahlawang Maulana Anggota DPRD Takalar, Natsir Jama, Dedy Hasta dan Pengurus AMPG Takalar.

Aksi “Golkar Peduli” merupakan Program Partai Golkar dalam Aksi Sosial dimana program ini Partai Golkar memberikan dan berbagi Kepada masyarakat  yang butuh dibantu dan harus mendapatkan perhatian.

“Selain bantuan tunai kami juga memberikan bantuan makanan dan susu untuk memperbaiki gizi dari anak agustina serta ada bantuan mainan (boneka) menjadi terapi bermain untuk menjaga phisikologinya.”tutup Dr.Patmawati yang juga Ketua Stikes Tanawali Takalar.(*)

Leave a Reply