Tahapan Musda Golkar Takalar Segera Dimulai

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Setelah sekian waktu dipimpin pengurus dengan status Pelaksana Tugas, DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Takalar kini bersiap menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Kepastian ini menjadi salah satu keputusan pada Rapat Pleno pengurus yang dilaksanakan Kamis 24 Juni 2021 di Sekretariat Golkar Takalar.

Selain itu, rapat pleno juga membahas Laporan Panitia Pembangunan Sekretariat yang sudah hampir selesai secara keseluruhan, Evaluasi  Konsolidasi di  10 Kecamatan dan Pembentukan Panitia Musda X.
Rapat Pleno dipimpin langsung Plt Ketua DPD II Partai Golkar Takalar H. Zulkarnain Arief di dampingi Plt Sekertaris Ziaur Rahman dan Plt.
Bendahara Syamsuddin Lagu.

“Kita harus tetap solid dan turun ke masyarakat untuk mengetahui kebutuhan masyarakat. Jangan berikan janji tapi kita buktikan kepada masyarakat. Golkar harus punya karya dan bermanfaat untuk masyarakat. Seluruh jajaran struktur, AMPG, KPPG, AMPI, Kosgoro untuk dapat berkolaborasi mengembalikan kejayaan Partai Golkar Takalar.”jelas Zulkarnain Arief.

Untuk pelaksanaan Musda, telah dibentuk Panitia MUSDA X dan menunjuk Syamsuddin lagu sebagai Ketua, Dedy Hasta sebagai sekretaris dan Anggota DPRD Takalar,Wahyu Eka Putra di tunjuk sebagai Bendahara Panitia.

Plt Sekretaris Golkar Takalar, Ziaur Rahman Mustari ditunjuk sebagai kordinator setering commite dalam rapat pleno. “Setelah kepanitian ini terbentuk kami akan mempersiapkan materi Musda dan akan berkoordinasi dengan DPD I.”kata Ziaur

“Rencana sementara, Daerah Wisata Sampulungan Galesong menjadi salah satu alternatif tempat pelaksanaan Musda X yang akan kami usulkan. Suasana tempat dan di masa pandemi tempat itu menjadi pilihan yang tepat,kami akan membuat Musda X Partai Golkar Takalar berjalan secara Baik dan hikmat,”jelas Wahyu, bendahara panitia.

Peserta Rapat Pleno dihadiri oleh seluruh Pengurus, Plt Pimpinan Kecamatan yang telah di SKkan serta dihadiri  seluruh Anggota Fraksi Partai Golkar Takalar.(*)

Leave a Reply