Soal Musda Golkar Takalar, TP: Biar Pak Zul Benahi dulu Semuanya

TAKALAR, KILOMETER40.COM- Perjalanan Golkar Takalar yang ‘numpang’ berkantor selama beberapa dekade sepertinya bakal berakhir. Selama puluhan tahun, partai berlogo beringin rindang ini hanya meminjam pakai salah satu aset pemkab.

Walhasil, dibawah komando Plt Ketua Golkar Takalar Zulkarnaen Arief, mimpi kantot permanen akhirnya terwujud. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan sekretariat Golkar di bilangan jalan Mallontarang Kalabbirang, Takalar, Senin (15/2/2021).

Pak Zul, sapaan Zulkarnain, mengatakan kehadiran sekretariat Golkar bisa diwujudkan atas sumbangsih kader dan anggota fraksi Golkar Takalar.

“Kantor ini akan dibangun dua lantai dengan menelan anggaran Rp 850 juta. Target kita, tahap pertama selesai selama dua bulan dengan luas bangunan 10×15. Lantai pertama Kantor Golkar, lantai dua kantor AMPG dan KPPG dan ruang rapat. Di depan kantor kita akan buat tanam dan Yellow Cafe,” kata Zulkarnaen.

Tak lupa, Pak Zul menyentil soal keinginan beberapa pihak di tubuh Golkar Takalar yang mendesak untuk menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

“Izin pak ketua, mohon disampaikan di forum berbahagia ini soal kepastian Musda.”kata Zul dalam sambutannya.

Taufan Pawe alias TP dalam sambutannya mengapresiasi kegigihan jajaran Golkar Takalar untuk mewujudkan kantor permanen.

“Alhamdulillah, rasa lelah hilang setelah kami road show beberapa kabupaten wilayah selatan. Saya yakini Golkar Takalar akan kembali meraih kejayaannya.”kata Walikota Parepare itu.

Soal Musda, Taufan menegaskan bahwa itu akan menjadi kajian tersendiri ditengah kondisi Golkar Takalar yang masih membutuhkan konsolidasi.

“Biarlah kakanda saya, Pak Zul untuk membenahi semuanya dulu. Takalar butuh treatment khusus dari sosok Pak Zul untuk mengkonsolidasi semua potensi. Kita pernah jaya di sini dan Pak Zul paham betul potensi dan sumber daya Golkar yang sekarang berserakan di mana-mana.”pungkas TP.(*)

Leave a Reply