Sepekan Kena Stroke, Syahrir Dilantik Anggota DPRD Takalar Pakai Kursi Roda

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Takalar punya anggota baru. Dia adalah Syahrir Dg Sila. Putra Galesong itu baru saja dilantik sebagai Anggota DPRD Takalar Pengganti Antar Waktu menggantikan sejawatnya dari PDIP, HM Amiruddin Mami yang terjerat kasus hukum.

Prosesi pelantikan yang digelar di Ruang Paripurna DPRD Takalar, Rabu (30/12/2020), menyajikan pemandangan unik. Syahrir yang sebelumnya dikenal energik, menjalani prosesi pelantikan dengan menggunakan kursi roda.

“Sekitar seminggu lalu, beliau kena stroke. Info yang kami peroleh kena stroke ringan. Tapi beliau mampu hadiri sidang pelantikan ini.”kata Andi Noor Zaelan, Ketua PDIP Takalar.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Takalar, Darwis Sijaya mengucapkan selamat bertugas kepada Syahrir.

“Kami ucapkan selamat bergabung kepada saudara dan selamat mengemban amanah rakyat. Tugas ini sangat berat karena berkaitan dengan kepercayaan rakyat.”kata Darwis.

Untuk diketahui, Syahrir memperoleh 1133 suara pada Pemilu 2019 lalu. Suara itu merupakan peringkat kedua di bawah H Amiruddin Mami di daerah pemilihan (Dapil) III meliputi Galesong Selatan, Galesong dan Galesong Utara.(*)

Leave a Reply