Breaking News; Kadis Pertanian Takalar Umumkan Dirinya Terjangkit COVID-19

Kadis Pertanian dan Tanaman Pangan Kabupaten Takalar, H Muhammad Hasbi, S.STP., M.AP. (ist)

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Kepala Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan kabupaten Takalar, Muhammad Hasbi positif COVID-19. Informasi ini disampaikan langsung oleh Hasbi ke redaksi Kilometer40.com melalui sambungan telepon.

“Mohon doa, saya sementara menjalani isolasi di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar karena terinfeksi Virus COVID-19.”buka Hasbi, Senin (21/12/2020) malam.

Birokrat muda Takalar itu menceritakan bahwa dirinya mengalami drop akibat kelelahan mengingat padatnya jadwal musyawarah tani Appalili di banyak wilayah.

“Saya sempat dirawat di Rumah Sakit Hikmah dan melakukan test PCR SWAB selama dua kali. Tes kedua, hasilnya positif dan kini menjalani isolasi serta perawatan di RS Bhayangkara.”kata dia.

Hasbi berpesan kepada seluruh masyarakat Takalar untuk tetap menjaga kesehatan dan imunitas selama musim hujan yang agak ekstrim ini.

“Tetap jaga kesehatan dan daya tahan tubuh di musim hujan yang ekstrim ini. Hampir semua rumah sakit rujukan covid di Makassar full pasien. Ini virus yang tidak main-main. Terakhir, mohon doa nya.”pungkasnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Takalar, dr. Rahmawati juga tumbang terinfeksi virus covid ini.(*)

Leave a Reply