Hipermata Komisariat UMI Sukses Gelar Debat antar Pelajar & Mahasiswa

TAKALAR, KILOMETER40.COM- Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Takalar (Hipermata) komisariat Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Kegiatan Debat tingkat SMA se-Kabupaten Takalar di Gedung Islamic Centre Takalar, Minggu (20/12/2020).

Lomba dengan tema Kontestasi dalam Nuansa Prestasi (Kontra) dibuka oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re didampingi sejumlah anggota DPRD Kabupaten Takalar dan dihadiri puluhan peserta dari unsur pelajar dan mahasiswa.

Wakil Bupati Takalar H. Achmad dg. Se’re memberikan apresiasi kepada Hipermata Komisariat UMI dengan menyelenggarakan kegiatan ini.

“Acara ini awal dari suatu perubahan dari Takalar untuk Indonesia. Anak muda itu harus mampu berfikir dalam percepatan untuk berkreasi membangun Takalar.”tuturnya saat memberikan sambutan.

Anggota DPRD Kab.Takalar Abrianti Natsir dalam sambutanya, “Saya mengapresiasi yang sebesar-besarnya untuk teman-teman Hipermata komisariat umi yang telah melaksanakan kegiatan positif dimana kita bisa belajar, mengasah fikiran dan meningkatkan kemampuan diri. Karena tidak ada kata cukup untuk mencari ilmu.”tandas legislator muda dari Partai Hanura.

Ketua Hipermata Komisariat UMI, Fauzi mengucapkan selamat datang kepada konstestan debat se-kabupaten Takalar.

“Ketika teman lain sibuk dengan mengikuti lomba free fire, PUBG akan tetapi teman teman konstestan meyibukkan dengan perlombaan yang sangat produktif ini. Semoga kalian adalah generasi bangsa yang mempunyai ide cemerlang untuk kabupaten takalar.”kata Fauzi.(*)

Leave a Reply