Ramaikan!!! Talisea Community Takalar Gelar Fun Bike. Ada Banyak Door Prize

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Komunitas otomotif dan sepeda bernama Talisea Community Takalar akan menghelat sepeda santai alias Fun Bike.

Kegiatan yang akan dilaksanakan Minggu (13/9/2020) besok diperkirakan bakal diikuti seribuan pencinta olah raga sepeda.
Penanggung jawab kegiatan, Muh Darwis Ewa menjelaskan bahwa pihaknya menyelenggarakan kegiatan ini sebagai wadah bagi para pecibta olahraga sepeda.

“Beberapa waktu terakhir, hobi bersepeda kembali bangkit semenjak pandemi covid. Itulah sehingga kami coba rangkul semua dalam kegiatan ini.”kata Darwis, Sabtu (12/9/2020).

Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah kabupaten Takalar itu menegaskan bahwa pada even ini semua peserta diwajibkan mengikuti standar protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta hand sanitizer.

Menariknya, meski untuk jadi peserta tidak dikenakan biaya, namun panitia telah menyiapkan beragam hadiah hiburan, seperti Kulkas, sepeda, mesin cuci, kipas angin dan sebagainya.

“Kita siapkan door prize berupa hadiah hiburan. Pokoknya semua bisa ikut besok. Kita akan start dari Base Camp Talisea, tepatnya samping Benteng Takeshi sebelum Kampus Yapis, pukul 06.00 pagi.”kunci Darwis.(*)

Leave a Reply