Kapolres Takalar, Sosok Dibalik Himbauan dari Tukul Arwana untuk Masyarakat Takalar

Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono

TAKALAR, KILOMETER40.COM- Selebritas Tukul Arwana bikin heboh masyarakat Takalar. Video Tukul beredar secara berantai di aplikasi media sosial yang pada intinya menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah selama pandemi covid-19.

Penelusuran kilometer40.com, ternyata video ini dibuat khusus oleh Tukul Arwana untuk jajaran Polres Takalar sebagai media sosialisasi kepada masyarakat.

Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono yang dikonfirmasi membenarkan hal itu.

“Kebetulan kami berteman baik sejak lama sekali. Yah, dengan nilai figur yang beliau miliki, saya minta tolong untuk buat vlog bagi masyarakat Takalar,”beber AKBP Budi.

Mantan Kapolres Sidrap itu berharap dengan himbauan figur selebritas sekelas Tukul Arwana bisa memberi efek positif bagi masyarakat.

Jajaran Polres Takalar sendiri telah melakukan berbagai upaya sebelum pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar pada 24 April 2020 mendatang.

“Kami melakukan penyekatan pada beberapa akses keluar masuk dari dan ke Takalar.”tandasnya.

Akses yang disekat itu adalah Pintu masuk dari arah Makassar via Galesong diadakan penyekatan jalan di depan Puskesmas Aeng Towa Galut.

Lalu Pintu masuk dari arah Makassar via Palleko Polut diadakan penyekatan di depan kantor Polsek Polut. Serta Pintu masuk dari arah Kabupaten Jeneponto via Mangarabombang diadakan penyekatan di depan Masjid Al Mukmin Tepo’ (samping SPBU Tepo’).

Baca Juga :

“Sekali lagi, tetap di rumah saja. Kata Mas Tukul, Jangan mudik, Jangan Piknik, Jangan Panik.”tutup AKBP Budi sambil tersenyum.(*)

Leave a Reply