Orang ini Banyak Tahu ‘Rahasia’ SYL Saat Jadi Bupati Gowa. Begini Nasibnya Sekarang di Takalar

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyapa sahabatnya, HM Arsyad yang juga Sekda Takalar dalam kunjungan kerjanya di Takalar, Senin (20/4/2020).

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyapa sahabatnya, HM Arsyad yang juga Sekda Takalar dalam kunjungan kerjanya di Takalar, Senin (20/4/2020).

TAKALAR, KILOMETER40.COM– Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Takalar, Sulawesi selatan, Senin (20/4/2020).
Kedatangan mantan Gubernur Sulsel dua periode dalam rangka melakukan silaturahmi dengan para pelaku pertanian dan berkunjung ke posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 kabupaten Takalar, di jalan Kemakmuran.

Di sela sambutan, SYL mencari satu sosok yang dirindukannya.

“Ngomong-ngomong, dari tadi saya tidak liat pak sekda. Mana beliau ?.”tanya SYL. Menyambut panggilan itu, sosok paruh baya maju ke depan.

Dia-lah HM Arsyad, Sekda Takalar yang hampir dua tahun terakhir menakhodai administrasi pemerintahan di kabupaten Takalar.

“Beliau ini sahabat saya. Kala saya jadi Bupati Gowa, dia banyak tahu rahasia saya ini. Bahkan nomor celana saya, dia tahu.”kata SYL sembari tertawa yang diikuti seluruh yang hadir.

SYL yang kini bergabung di Partai Nasdem, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Takalar, Syamsari Kitta yang telah menjadikan sahabatnya sebagai Sekda.

Diketahui, Kala SYL menjabat Bupati Gowa, Arsyad dipercayakan menjabat beberapa posisi strategis. Yakni Kabag TU Dispenda, Kabag Perekonomian, Kabag Keuangan, Kadis Tenaga Kerja dan Kadis Perindag & Penanaman modal.

Sekda Takalar, HM Arsyad menjamu Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo

HM Arsyad yang dikonfirmasi hanya mengatakan bahwa sosok SYL adalah pemimpin mumpuni yang hebat mencetak kader.

“Beliau pemimpin hebat. Tidak sedikit pamong hebat yang telah beliau cetak dalam kepemimpinannya di semua level.”katanya singkat.(arfan)

Leave a Reply