BRI Serahkan Bantuan APD Tenaga Medis kepada Pemkab Gowa

Penyerahan Bantuan BRI kepada Pemkab Gowa, Jumat (18/4/2020)

Penyerahan Bantuan BRI kepada Pemkab Gowa, Jumat (18/4/2020)

GOWA, KILOMETER40.COM– Pemerintah Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari BRI Cabang Sungguminasa untuk percepatan penanganan virus corona jenis baru atau COVID-19.

Pemimpin Cabang BRI Sungguminasa, Yoggi Pramudianto Sukendro menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Sekretaris Daerah Gowa Muchlis di Posko Induk Penanganan Covid-19 Kabupaten Gowa, Jumat.

“Kami memberikan bantuan dari CSR BRI Peduli atau Bina Lingkungan untuk penanganan COVID-19 yang angka penderitanya semakin bertambah. Semoga APD ini bisa dimaksimalkan dalam melayani masyarakat khususnya pasien,” ujarnya.

Ia mengatakan bantuan APD yang diserahkan itu merupakan alokasi dari program dana tanggung jawab sosia (CSR) perusahaan yang nilainya sebesar Rp50 juta.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa H Muchlis mengapresiasi BRI atas bantuan tersebut dan menyebutkan bahwa selama ini bantuan percepatan penanganan COVID-19 dari berbagai pihak terus berdatangan ke Kabupaten Gowa seperti yang dilakukan BRI Cabang Sungguminasa.

“Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat bagi teman-teman di gugus tugas Kabupaten Gowa dan bisa menjadikan energi baru bagi seluruh komponen masyarakat. Dengan kebersamaan ini upaya kita mengajak masyarakat untuk tinggal di rumah sehingga bisa betul-betul memperlambat pergerakan COVID-19,” ucapnya.(antara).

Leave a Reply