Operasi di Tengah Wabah Covid, Wanita Seksi Berhamburan di Panti Pijat

Penggrebekan Panti Pijat di Jl Toddopuli Makassar, Ahad (12/4/2020) malam.-antara-

Penggrebekan Panti Pijat di Jl Toddopuli Makassar, Ahad (12/4/2020) malam.-antara-

MAKASSAR, KILOMETER40.COM– Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar, Sulawesi Selatan akhirnya menggerebek dua tempat panti pijat yang masih beroperasi di tengah pandemi Coronavirus Disease (COVID-19).

“Ini tidak boleh dibiarkan, di saat pemerintah genjar-gencarnya melarang orang berkumpul-kumpul ditambah lagi surat edaran, pengusaha ini masih saja bandel membuka usaha panti pijatnya,” tegas Kepala Satpol PP Makassar, Iman Hud, Minggu (12/4/2020) malam dikutip dari Antara.

Dua panti pijat tersebut masing-masing New Valentine dan Pesona di jalan Toddopuli Raya Timur, Kecamatan Panakkukang.

Ia memerintahkan anggotanya agar panti pijat itu ditutup sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan sampai masa darurat COVID-19 mereda dan tidak menerima tamu.

Sebab imbauan physical distancing tidak berlaku di tempat itu, karena sudah menyentuh tubuh ketika dipijat dan itu sangat rentan penularannya baik dari tamu maupun pekerjanya.

Saat digerebek ditemukan banyak wanita diketahui pekerjanya. Mereka tidak hanya dari Makassar tapi dari Pulau Jawa.

Iman mengemukakan, razia ini akan terus dijalankan dengan melakukan tindakan tegas baik orang-orang yang masih berkumpul maupun pengusaha yang masih membandel membuka usahanya.(*)

Leave a Reply